TRIP TO MY NEXT BDAY
Lilypie Kids Birthday tickers

Minggu, 25 Juli 2010

Palmistry!

Palmistry (palmistri) telah dipergunakan ribuan tahun oleh ahli baca garis tangan manusia untuk membaca dan menganalisa kepribadian dan perilaku seseorang serta memberikan estimasi / perkiraan masa depan seseorang berdasarkan perilaku dan kebiasaannya.

Dengan membaca "data-data" tersebut di tangan kita, maka dapat di-"terka" bagaimana masa depan hidup kita. Selain itu, pada beberapa bagian dari gambaran pada lipatan-lipatan garis tangan pada telapak tangan kita, berdasarkan data-data yang ada, dapat diramalkan kondisi kita pada masa depan.


 



mengapa membaca garis tangan? Ada ribuan urat syaraf yang berujung pada telapak tangan kita dan ujung lainnya adalah pada otak kita. Jadi senantiasa terjadi komunikasi 2 arah antara kedua ujung ini. Oleh karena itu, garis tangan dan tanda-tanda di telapak tangan kita merefleksikan kepribadian kita, menunjukkan kondisi emosi dan fisik kita yang sebenarnya! well, boleh percaya bole engga sih. 

okeh, kembali pada cerita di frestival tadi malam, begitu Kyo ngeliat telapak tangan saya, dia langsung bilang "lagi ada yang meratiin kamu nih. di sekitar kamu juga" oops, saya mendadak horor. maksudnya? makhluk halus? saya noleh kiri kanan. di kiri saya ada vera yang ikutan nunggu antrian palmistry. sebelah kanan saya ada bapak-bapak muda yang juga ngantri palmistry. di sekeliling stand ada banyak orang. dan saya gak gitu ngeh. "kamu gak ngerasa ada yang suka ama kamu?" saya menggeleng cepet. "ada banyak nih. di sekitar kamu." lagi-lagi saya noleh kiri-kanan. gak ada yg saya kenal di sekitar stan itu. kecuali vera mira mama adik saya, ochin & tiara, temennya adik saya. "maksudnya?" saya bingung. "ada beberapa cowok yang meratiin kamu. orang sekitar kamu. kamu gak ngerasa?" saya menggeleng lagi. "kayaknya kamu kurang peka" okeh, jujur saya memang kurang peka terhadap orang sekitar yang memperhatikan saya. yeah, saya memang agak cuek.

si Kyo meratiin telapak tangan saya lagi, "keuangan kamu sih lancar, boleh dibilang bagus banget. cuma gak jelas habisnya kemana. kamu terlalu suka buat beli hal-hal yg kurang penting. coba deh tahan nafsu." mungkin si Kyo bisa liat aliran uang dari telapak tangan saya.





"jangan suka begadang. fisik kamu gak cukup bagus buat begituan. coba deh kurangin konsumsi minuman bersoda, minuman dingin. pola makan kamu juga perlu diatur." apa si kyo juga ngeliat saya suka begadang nonton DVD? atau dia bisa liat aliran coke dan aneka jajanan sembarangan di telapak tangan saya? 

"kamu kuliah ekonomi ya?" saya ngangguk. "oke banget nih di marketing ama akunting. anak management ya?" saya menggeleng cepet. "ekonomi pembangunan". tapi yang saya liat peluang kamu gede banget di marketing." yeah.. saya jago jualan gitu? ya iyalah.. orang minang mana ada yang gak jago jualan. hahaha. "peluang di ekonomi pembangunannya sendiri gmn?" si Kyo lirik lirik telapak tangan saya. "yang aku liat, peluang di situ gak terlalu sih. marketingnya yg menonjol banget." ahee... apa ini pertanda saya bisa jadi wirausahawati? hehe. semoga.. semoga saya bisa sukses jadi pengusaha. :)

"ada lagi yang mau ditanyain?" saya mendadak bingung. saya mendadak inget skripsi saya. "kuliah gimana?" si Kyo diam sejenak. "terkendala di dosen sih. dosennya banyak maunya. moody." huhu. jangan bilang skripsi saya bakalan ribet. oh no! "ada lagi?" tanya si kyo

bapak-bapak di sebelah kanan saya nyeletuk "jodoh dek, tanyain kodoh kamu siapa?" saya menoleh. nyengir. si kyo langsung jawab, "jodoh ditangan Tuhan, Pak. saya gak bisa asal sesumbar. serahin ama yang di Atas aja."

vera ikutan heboh, "kapan merit? agak diragukan soalnya mbak" saya makin gemes. knapa malah mereka yang lebih bersemangat untuk mengetahui hal-hal itu. "hmm... 23 ke atas deh. tapi di bawah 30 kok." si mamih ucha vera mira, pada sorak-sorak kegirangan. "Amin Amin Amin!" smuanya kompak ngaminin. ckckc.. apa saya separah itu? ggrr! :(

"kamu terlalu picky. mungkin karna kriteria yang kamu tetapin terlalu tinggi. misalnya kamu netapin 8 kriteria. entar kalo ada yang udah menuhin 6 kriteria. it's oke lah. jangan musti nunggu sampe yang 8." saya cuma mesem mesem. si Kyo senyam senyum "kalo ada yang ngajak tunangan, terima aja." saya melongo. "hah? maksudnya?" vera ikutan penasaran. "iya, ntar klo ada yang ngajak tunangan, iyain aja. klo ditolak, ntar kamu kelamaan meritnya." hahaha. saya cuma bisa ketawa dalam hati. masak main langsung iyain, iya kalo saya suka. klo gak suka juga harus iyain? weleh weleh...

"soalnya kamu lebih fokus ke karir sih. kamu pengen settle dulu. jadi kamu kurang mikirin soal asmara. bagus sih, kamu mikir gitu, cuma jgn terlalu fokus ke karir." jegeeerr... saya hanya bisa mengangguk.


 

hmm...saya agak tertarik untuk mendalami palmistry. lucu sih. bisa baca sifat orang cm dengan liat garis telapak tangan. hihiy :)

1 komentar:

suci nabbila mengatakan...

artikelnya lucu ^^ info soal palmistry-nya ditambah dong. salam kenal :D

(kunjungi dan follow saya di http://sucinabbila.blogspot.com/ thanks!)

Poskan Komentar